Contoh Lukisan Dinding Cafe, Hiasan Dinding Café

Contoh Lukisan Mural Dinding, Contoh Lukisan Di Dinding yang sangat cocok untuk Anda para pengusaha cafe, restoran dan coffee shop.

Contoh Lukisan Mural Dinding, Contoh Lukisan Di Dinding

Jika menurut Anda, dinding yang seperti apa yang paling indah dan menawan? 

Banyak dari para ahli interior design dan arsitek yang menambah karya lukisan dinding untuk memperindah dinding bangunan yang akan ia bangun. Karya lukisan dinding atau seni mural tersebut memang sedang menjadi primadona di masyarakat kita. Yuk, kita gali lebih jauh lagi seputar seni lukis dinding yang mempesona tersebut.

Seni lukis dinding sudah ada sejak jutaan tahun yang lalu. Manusia purba mulai membuat lukisan pada dinding goa tempat mereka bertempat tinggal. Lalu seni mural ini semakin berkembang di setiap zaman hingga saat ini. Kini kita semakin mudah dan sering melihat wall art atau gambar dinding, baik itu di dalam café, mall, , rumah, , kamar, sekolah hingga pada dinding jalan raya dan tiang-tiang jembatan. Hal tersebut membuktikan bahwa peminat mural art semakin berkembang dan masyarakat kita semakin memahami pentingnya nilai-nilai seni dan artistik dalam kehidupan.

Ada berbagai macam jenis lukisan dinding yang sebaiknya kita ketahui. Antara lain adalah :

  1. Lukisan 3D

  2. Lukisan pemandangan

  3. Gambar grafiti

  4. Lukisan abstrak

  5. Lukisan hitam putih

  6. Lukisan kaligrafi

  7. Lukis dinding kartun


Masih banyak lagi kreasi seni lukis dinding yang bisa kita ciptakan sesuai dengan keinginan dan kreativitas yang kita miliki. Seni mural atau lukis dinding ini ternyata memiliki banyak manfaat. Salah satunya adalah seni lukis dinding cafe. Yang mana dengan adanya gambar dinding di cafe ini akan membuat para pengungjung menjadi lebih nyaman, senang dan anteng. Pastinya dengan hadirnya lukisan dinding pada cafe anda akan sangat berkesan serta memikat para pengunjung untuk kembali lagi ke cafe anda.

Itulah Rahasia Keindahan Dinding Anda ternyata bisa didapat dari Sentuhan Seni Lukis Dinding. Jika Anda berminat untuk memiliki lukisan dinding yang artistik dan unik, langsung saja hubungi tim IGO Mural di 0857 1027 2813 sekarang juga.


Komentar